WAIT AND SEE JOKOWI - JK BERAKSI


Ilustrasi pewajahan Jokowi dan JK bersumber Indopos

Bukan isu belaka jika Jokowi sukses masuk ring 1 RI populasi Cina di Indonesia bakal mbludak sebagaimana di prediksi kebanyakan orang tak kecuali saya. Info anget kabarkan bahwa gelombang kedua kedatangan imigran cina besar-besaan sudah stand by masuk ke negara kita. Tak lewat pintu utama sebagaimana tamu resmi berpaspor dengan pengurusan administrasinya yang konon ribet, justru pintu masuk imigran cina adalah via Batam, Entikong, Tanjung Balai, dan beberapa pintu tikus tak bertuan yang nyata keberadaannya.

Tahukah sampeyan jika mereka bakal nyengkuyung 15 juta orang cina di Indonesia agar semakin kuat. Kedatangan imigran cina ini bukan sekonyong-koyong, modus lama yang semakin ciamik mereka hadir difasilitasi mafia-mafia cina, dibiayai, dengan suap ke aparat imigrasi sebagai senjatanya.

Setelah sukses hantarkan bonekanya jadi RI 1, suplai orang-orang cina lewat berbagai pintu ini merupakan tahap kedua rencana cina menguasai serta menjajah indonesia dalam wujud anyar pun tak dirasakan sebagian dari kita. Melihat hebatnya strategi juga rencana mereka menguasai Indonesia. sebagian ronin yang getol perjuangkan kemerdekaan Indonesia justru berpikir positif sedikit nyelen ; ada baiknya Cina ini dikasih kesempatan sebagai penguasa RI lewat bonekanya.

Berprasangka baik aja, mungkin RI lebih baik ditata, dikelola, diurus, diatur, diperintah oleh cina, asing , antek dan bala kurawanya. Nrimo ing pandum, kita yang notabene pribumi asli tinggal menunggu dan melihat hasilnya. “Wait and See” pun sebenarnya kita tahu Cina Indonesia jaman penjajahan jadi kolabolator, jaman Orde Lama jadi PKI, jaman Orde Baru perampok BLBI, dan masa Reformasi hingga saat ini kuasai RI lewat Proxy.

-----

Ditulis oleh Abu Bilal, 1Ngisor wit rambutan 02 Desember 2014
Referensi : Kondisi terkini dari berbagai sumber
Mari bersilaturahmi lewat Twitter @Apaknebilal atau Facebook Mas Ivan

1 comment:

Gunakan format [video]youtube-or-vimeo-video-link[/video] jika ingin berkomentar disertai youtube video.
Atau silakan gunakan format [img]image-link[/img] jika ingin berkomentar disertai gambar.