abubilalofficialsite
Sabar...

PROFIL ADMIN



Seorang kuli desain paruh waktu, penikmat kopi hitam yang dapet ilmu babagan Desain lan IT kanti otodidak wal coba-coba. Aktif berorganisasi, Pegiat Sistem Informasi Desa ini belajar banyak bagaimana caranya hikmat dan memimpin lewat RT.

Sebagai penghasilan pokok keluarga, setiap hari kuolah kedelai utuh asal USA menjadi susu kedelai kental alami siap saji, yang insya Alloh berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi semua usia. Terkemas sachet serupa bantal, kami jual seharga Rp. 2.000,- dan Rp. 2.500,- an yang distribusinya melalui para sales juga agen jika anda menginginkannya :)

3 (tiga) varian kami suguhkan meliputi : Madu, Original dan Terapi. Dan semoga menambah lega Anda semua, kemasan (packaging) kami menggunakan plastik PE murni, dimana produksinya tanpa pengawet, perasa, apalagi pemanis buatan. Penuh manfaat, berkualitas dan halal, tiga hal ini yang menjadi fokus kami dalam mengolah produk hingga sampai ke tangan konsumen. Sumber shahih menyebutkan, Abu Bilal lahir lebih dari seperempat abad lalu (terhitung mulai tanggal 4 Agustus tahun 2017), dari pernikahan suci dua insan manusia yang sah negara juga agama antara Bp. Slamet Mamik dan Ibu Urip Sumini. Punya nama asli terbubuh dalam akta ; Ivan Purnawan, pun demikian panggil saja Abu Bilal, bah Bilal atau Mas Ivan.

Kotak Pos

Seumpama panjenengan ada urusan surat menyurat, berkirim parcel atau hadiah silakan menggunakan nama asli Ivan Purnawan sebagaimana tertera di akta, KTP atau Kartu Keluarga. Adapun alamat kontak sebagai berikut :

Dusun Seneng 1 RT.03 RW.01 Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.
Kode Pos 56172.

Detail lokasi silakan klik disini.




Kemerdekaan itu butuh perjuangan tak sekedar
ongkang-ongkang & jalan-jalan. Semua punya
kesempatan yang sama, termasuk untuk miliki
perusahaan beserta seluruh asetnya. 

Dalam Rumah Tangga, suamilah CEO-nya
dimana istri merupakan sekretaris merangkap 
penasihat dan bendahara

Anak adalah investasi berharga sesungguhnya
yang tak ternilai, untuk besarkan perusahaan
bernama Keluarga agar sukses dunia dan akhirat.

ABU BILAL Notes



Home static_page
ABUBILAL notes

Agar tak ketinggalan setiap kali artikel baru terbit, silakan masukkan nama dan email anda untuk berlangganan.

TRENDING ARTIKEL