abubilalofficialsite
Sabar...

ABOUT ME




Pecandu dan Pelaku Kreatif, Pengrajin Susu Kedelai Alami. 

Pegiat Sistem Informasi Desa & Ketua RT Merangkap Ayah.







Profil Singkat
Perkenalkan saya tukang desain, penggemar kopi hitam dan tukang bekam (pemula) di Magelang, Indonesia. Saya bekerja sebagai pengelola website desa yang penyajiannya terolah nyata agar mampu dinikmati semua warga.

Sebagai maisyah (sumber nafkah) pokok keluarga, dalam kesehariannya kedelai utuh asal USA kami olah menjadi susu kedelai kental alami siap saji, yang insya Alloh berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi semua usia (balita hingga manula) yang terkemas sachet serupa bantal seharga Rp. 2.000,- dan Rp. 2.500,- an. 


Tersaji dalam kondisi panas juga dingin 3 (tiga) varian kami suguhkan meliputi : Madu, Original dan Terapi. Dan semoga menambah lega Anda semua, packaging kami menggunakan plastik PE murni, dimana produksinya tanpa pengawet, perasa, juga pemanis buatan. Atasnya, tiga hal ini yang menjadi fokus kami dalam mengolah produk hingga sampai ke tangan konsumen : "penuh manfaat, berkualitas dan halal".


Sumber shahih menyebutkan, Abu Bilal lahir lebih dari seperempat abad lalu (terhitung mulai tanggal 4 Agustus tahun 2016), dari pernikahan suci dua insan manusia yang sah negara juga agama antara Bp. Slamet Mamik dan Ibu Urip Sumini, dengan nama asli pemberiannya yang sah menurut akta : Ivan Purnawan.
Alhamdulillah setengah Dien telah didapatnya dengan menikahi Ummu Bilal (Muis Mulya) sejak 2008 lalu, berwalikan Pak Dhe Muh Lasin lantaran kedua orang tuanya (Bp. Muh Ircham & Ibu Sutinah) telah tiada.

Masih belajar di Perguruan Tinggi Baiti Jannati mengambil Sarjana Ayah beranak dua (sementara). Sosoknya yang pendiam dan cenderung serius ini sebenarnya welcome serta penyayang, dengan style berjenggot + celana cingkrang.


Kontak


Email : kemagelang[at]gmail.com

Twitter : @ABUBILAL_com
Facebook : Mas Ivan
Phone / WhatsApp : 0856 4323 3385

Surat Menyurat


Seumpama panjengengan ada urusan surat menyurat, berkirim parcel atau hadiah silakan menggunakan nama asli Ivan Purnawan sebagaimana tertera di akta, KTP atau Kartu Keluarga. 

Alamat : Dusun Seneng 1 RT.003 RW.001 Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, 56172.






Kemerdekaan itu butuh perjuangan tak sekedar
ongkang-ongkang & jalan-jalan. Semua punya
kesempatan yang sama, termasuk untuk miliki
perusahaan beserta seluruh asetnya. 

Dalam Rumah Tangga, suamilah CEO-nya
dimana istri merupakan sekretaris merangkap 
penasihat danbendahara, yang setia mengawal 
perusahaan menuju puncak kesuksesan. 

Anak adalah investasi berharga sesungguhnya
yang tak ternilai, untuk besarkan perusahaan
bernama Keluarga agar bahagia di dunia,
maupun kelak di surga-Nya.
 © Abu Bilal QUOTES  





Bisakah Abu Bilal membantu kami?





© 1437 / Salam kenal dari Abu Bilal
Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sejenak sembari belajar mari bersama kita mengingat perkataan teladan kita yang mulia Rasulullah Shalallahu'alaihi wa Sallam dimana beliau pernah bersabda, “Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim no. 2699). 

Di dalam hadits yang lain dari Ibnu ‘Umar, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam juga bersabda, “Siapa yang biasa membantu hajat saudaranya, maka Allah akan senantiasa menolongnya dalam hajatnya” (HR. Bukhari no. 6951 dan Muslim no. 2580).

Tak cukup dua hadits, di dalam riwayat Thabrani di kitab Al Mu’jam Al Kabir no. 13280, 12 : 453 yang di hasankan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih Al Jaami’ no. 176, Rasulullah Shalallahu'alaihi wa Sallam menjelaskan lebih detail mengenai penting dan utamanya tolong-menolong bahwasanya,  

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh aku berjalan bersama saudaraku yang muslim untuk sebuah keperluan lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid ini [masjid Nabawi] selama sebulan penuh.” 


Dari hadits diatas secara jelas kita dapat mengambil faedah bahwasanya ; membantu orang lain, menolong saudara kita dan membantu hajatnya merupakan perbuatan yang mulia dimana Allah akan menolongnya juga termasuk dalam hajatnya baik didunia, ataupun kelak di akhirat. Apalagi jika yang di tolong adalah saudara sesama muslim, dimana perbuatan tersebut lebih Allah cintai daripada beri'tikaf sebulan penuh di masjid Nabawi. 


Dan hal ini sejurus dengan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala, “Sesungguhnya orang-orang mukmin itu adalah bersaudara...” (QS. Al-Hujurat : 10). 
Karenanya insyaAlloh selama dalam hal kebaikan dan saya bisa serta sempat saya akan usahakan.  
Home static_page

TRENDING ARTIKEL